Wisata Impian Situ Patenggang di Kab. Bandung


Situ Patenggang sejuk, damai dan keren untuk berfoto,

kali ini gue bakalan review tempat indah, tenang dan juga sejuk. namanya Situ Patenggang atau dalam bahasa indonesia kata Situ itu berarti Danau. Situ Patenggang ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup terkenal. Situ Patenggang ini tepatnya berada di Kabupaten Bandung di bagian ciwidey dan mungkin sedikit paling ujung. selain tempatnya berada diujung, juga situ patenggang ini berada di kawasan kebun teh dan pegunungan, sehingga udaranya bisa dibilang cukup dingin untuk kita orang indonesia.


Situ Patenggang menjadi Spot Favorit untuk mengabadikan momen

buat kamu semua yang suka mengabadikan momen-momen indah, mungkin situ patenggang ini bisa menjadi salah satu tujuan kamu. why? karena menurut gue tempat ini memanjakan mata kita dengan pemandangan-pemandangan indahnya. sebenernya terlihat  biasa-biasa aja jika dengan kasat mata, namun jika kamu memang mau mengabadikan momen hidup kamu, dan menggunakan apalagi jasa fotographer prosesional maka hasil jepretannya pasti akan menambah kesempurnaan momen bahagiamu guyz. 



berikut gue bagiin beberapa hasil jepretan gue saat gue berkunjung ke Situ Patenggang ini. kalo menurut gue sih ini bener-bener bisa jadi salah satu destinasi wisata impian sobat semua. asli no hoax semua gambar ini gue ambil tanpa ada editan sedikitpun. untuk yang ke dua dan ke tiga ya. kalo yang paling pertama sedikit gue edit.. hehehe soalnya supaya terlihat lebih keren.

oh iya, jika sobat Wisata Impian mau mendapatkan view yang paling bagus, gue saranin kamu dateng agak pagian lah ya, setengah 6 pagi kamu udah harus sampai disana untuk lihat kabut yang melayang diatas air lalu terkena sinar matahari yang begitu lembut. pokoknya perfect moment banget deh kalo menurut gue. 

So, tunggu apalagi, yuk jadikan Situ patenggang ini menjadi salah satu destinasi wisata impian yang ingin kalian datangi. wisata murah, meriah dan tenang. teruntuk khususnya buat kamu yang gak suka dengan tempat wisata yang terlalu ramai, kamu harus deh dateng kesini. gue jamin kagak nyesel dah pokoknya.

Thank's For READ
Share Jika kamu suka ya. 

salah teman Wisata Impian mu

Comments