Wisata Impian terdekat Gunung Bromo

Wisata Alam Terdekat Gunung Bromo

Andaikan saja Wisata Alam Gunung bromo ini adalah wisata terdekat dengan rumahku, pasti sudah aku kunjungi. Gunung Bromo adalah salah satu gunung yang memanjakan mataku. setiap melihat Foto Gunung Bromo, hati ini begitu sangat ingin pergi kesana. pemandangannya indah dan gue sangat ingin melihat secara langsung gunung tersebut. tidak hanya dari kata orang saja. Gunung Bromo Terletak di Jawa Timur dekat Kota Malang katanya. ya katanya karena gue memang belum pernah mampir ke ini gunung. 

Jadi salah satu wisata impian gue adalah gunung bromo ini, gue udah nyari temen orang sana. dia sekarang lagi di malaysia, pokoknya gue udah minta ama tuh orang saat nanti dia balik ke indonesia harus ajakin gue untuk bermain ke wisata impian gue yaitu Gunung Bromo.

Gunung Bromo Gunung dengan Gumukan Pasir 


Tau gak sih, ini sekedar imajinasi gue, kalo Gunung bromo itu sepertinya gumukan pasir yang begitu besar ya? hahaha tapi apapun itu, dia tetap cantik dan eksotis buat gue. gunung dengan view terbaik. mungkin kalo gue udah nyampe kesana gue bakalan banyak mengambil foto-foto dengan view ala gue gitu dan pastinya buat moda gue bikin puisi. hehehe..

ada pasir berbisik, itu nama pasir yang begitu dalam sastranya menurut gue. pasir berbisik sangat bisa jadi judul dari puisi-puisi yang akan menjadikan karya yang sangat indah saat dibaca mungkin. 

jadi buat kalian yang belum pernah ke gunung bromo, gak apa-apa gue juga belum pernah kesana. tapi inget sobat wisata impian, tetap jadikan gunung bromo sebagai destinasi yang akan kamu kunjungin selanjutnya. supaya kita rada punya tujuan untuk hidup ya, ya setidaknya kalo belum bisa memberi manfaat untuk banyak orang, kita bisa mengusahakan kebahagiaan diri kita sendiri dulu. 


so buat kamu semua, hayu kita ke gunung bromo. kita nikmati pemandangan yang ada disana dan semoga kita semua bisa pergi kesana. dengan modal ataupun tidak. karena terkadang jalan-jalan gue banyak gak modalnya dong sob. hehehehe..

Yang penting kita tetep bisa bahagia dan bisa menikmati hidup. selamat menjadi petualang wisata impian, kita yakinkan diri bahwa semua yang kita impikan bisa kita capai dengan kita bangun kan diri kita dari mimpi untuk mewujudkannya.

ok Sobat Wisata Impian, semoga bermanfaat buat kamu semua ya.

See you in next Wisata Impian Article

Love you

Comments