Wisata Terdekat di Pangalengan Kab. Bandung



Wisata Terdekat dari Kota Bandung Situ Cileunca

Hi Sobat Wisata impan terdekat, hari ini gue mau review salah satu tempat wisata yang udah pernah gue kunjungin juga. namanya Situ Cileunca, situ Cileunca terletak di Pangalengan Kab. Bandung. jika kamu hendak kesana kamu bisa pergi lebih pagi untuk mendapatkan view kabut yang membuat mata kamu termanjakan. Situ Cileunca adalah salah satu danau yang biasa digunakan oleh para atlet indonesia untuk berlatih olahraga dayung. Gak sedikit saat gue dateng ke ini danau selalu ada saja yang sedang latihan. tapi diluar itu kita lanjuti lagi ya. 

Selain kamu bisa menikmati pemandangan sekitar dengan tergambarkan jernihnya air, birunya langit dan hijaunya pepohonan. Kamu juga bisa menikmati hal-hal lainnya, karena jelas saja di Situ Cileunca ini menawarkan wisata yang lebih menantang lagi. apakah itu? dan ternyata jawabannya adalah Rafting.

Wisata Rafting di Situ Cileunca


Wisata di Situ Cileunca tidak habisnya menawarkan pengalaman-pengalaman menarik dan menantang. salah satunya adalah rafting ini. kali pertama gue bareng temen-temen kantor bermain body rafting dengan sungai yang lagi besar juga. karena memang saat itu di bandung lagi musim hujan. ngeri-ngeri asik sih Sob. perjalanan yang cukup panjang, yang gue inget kita mulai dari situ Cileunca mendayung tuh apa namanya perahu lah ya, gue lupa lagi namanya hehehe.. jadi diawal kita disuruh dayung tuh perahu sampai di persimpangan jalan. lumayan capek juga jir pas awalnya. setelah sampai akhirnya kita turun dulu dan angkut perahu kita itu dong ke tengah jalan untuk menyebrang ke tantangan selanjutnya. and pas gue lihat tantangan selanjutnya, wow airnya gede banget maksimal. ada rasa deg-degan diawal soalnya dengerin orang-orang pada teriak-teriak. tap pas gue yang bagian terjun, eh ternyata asik banget.

tapi gak cukup kita dibuat asik, ada tegangnya juga dog guyz. jadi sebutlah kita melewati turunan air namanya itu curug domba, dan itu hal yang paling buat gue kaget selama perjalanan. why? karena gila banget lah pokoknya turunannya, lu serasa di jungkir balikan dari perahu lu ditengah air yang gede. untungnya gue pegangan erat waktu itu dan gak terjatuh. cuman ada satu teman gue karena dia sambil megangin kameranya, mungkin dia gak fokus dan akhirnya terjatuh. but itu yang bener-bener menghilangkan ketegangan kita. karena kita bisa tertawa selepas-lepasnya. asik dah pokoknya, kalian yang suka rafting, tempat di Situ Cileunca ini sangat gue rekomendasikan buat kamu semua guyz. asli gak bakalan nyesel dah.



Wisata Murah dan menyenangkan juga TERDEKAT dari Kota Bandung

Jadi jika kamu bertanya wisata murah dan terdekat dimana? ya udah yuk ke Bandung dulu aja. sungguh banyak tempat wisata yang murah dan menyenangkan. dijamin kamu gak akan nyesel kalo udah dateng ke kota Bandung.

jadi sekali lagi, buat kamu yang belum punya tujuan ber wisata saat liburan bersama keluarga, pacar atau sahabat. mungkin Situ Cileunca ini bisa menjadi salah satu destinasi pilihan buat kalian semua. karena bahagia itu gak harus selalu mahal kok. langsung aja dateng ke tempatnya. oh iya buat kamu yang rombongan, lebih baik kamu bisa hubungi dulu orang-orang yang ada disana. biasanya nanti kamu bakalan dapet diskon Guyz.

ok. mungkin segitu dulu bagi-bagi cerita wisata gue kali ini, gue bakalan review lagi beberapa tempat wisata yang pernah gue kunjungin ya. selalu bareng ama gue disini, please share jika kamu rasa artikel gue bermanfaat buat kalian ya.

Happy Reading Guyz

See you di next article Review gue.

Love you

Comments