Wisata Terdekat Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur


Wisata Terdekat di Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur

Halo sobat Wisata Impian, ini adalah tugu atau monumen perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tugu ini menjadi salah satu destinasi wisata sangat murah atau bahkan gratis, asli gue baru kali ini lewat ketempat ini dan shit semuanya sangat indah sekali Guyz. wisata ini dekat sekali dengan kota Rembang dan Tuban. karena memang disini adalah pintu gerbang kamu untuk beralih kota dan beralih provinsi. 

Gue rekomendasiin banget deh buat kamu-kamu yang lagi cari tempat wisata murah, apalagi mungkin buat kamu yang berada disekitaran daerah sana ya. ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik. kamu bisa sekaligus melihat indahnya dan luasnya pantai disana, dengan semilir angin yang bikin tenang dah pokoknya, terus buat kamu yang lagi nyari tempat buat teriak, obyek wisata ini sepertinya bisa sangat menghilangkan penat buat kamu Sobat Wisata Impian. 

Wisata Terdekat Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur adalah Candi-candi khasnya.


Jadi Sob, sebenernya kemarin-kemarin itu gue lagi kunjungan kerja ke daerah sana, dan gue nginep dirumah temen gue eh dia sekalian ngajakin gue buat keliling wisata juga, katanya mumpung lagi disini. and exactly karena main itu aktifitas yang menyenangkan buat gue, jadi gue sih ok aja. 

Teryata juga nih sob Wisata Impian, candi antara jawa tengah dan Jawa Timur itu ternyata memiliki perbedaan ya, hehe gue baru tau jir. but semuanya tetep keren kok. inilah yang gue suka dari wisata terdekat indonesia. beragam etnis budaya dan masyarakatnya. oh iya gak lupa juga makanan disini gila enak-enak beuh.. orang-orang disini masaknya jago. jadi buat kamu yang suka makan, bisa nyobain deh wisata kuliner terdekat didaerah sini. asli gak bakalan nyesel, karena gue udah nyoba juga dan semuanya gak ada yang gak enak.

Rembang dan Tuban dua perbatasan wilayah ini menjadi cerita yang tidak boleh kamu lewatkan Sobat Wisata Impian. selain indah, orang-orang disini juga sangat bersahaja. hampir aja gue betah dong tinggal disini. dan hampir memutuskan mau pindah tinggal disini aja, hehehe gue sebenernya dari USA Alias ( Urang Sunda Asli). 

So, buat kalian yang belum punya rencana liburan mau kemana and ternyata dompet kamu cekak juga, ajakin aja keluarga, sahabat atau pacar kamu buat liburan kesini, pasti mereka happy kok. gak usah ragu kalau kamu juga mau menyatakan cinta sama si Doi ditempat ini, karena menurut gue tempatnya juga sangat romantis. 

ok, gitu aja kali ini gue berbaginya. malah kebanyakan curhat, tapi pokoknya kalian yang mau wisata terdekat dengan harga yang tidak menguras isi dompet, ya disini aja tempatnya. 

semoga membantu ya.

Happy Reding Guyz

See you in next tulisan Gue yang lain

bye.

Comments