Wisata Kota Bandung Dago

Berlokasi di kawasan dago giri yang tidak jauh dari area dago atas tempat wisata keluarga di bandung ini termasuk salah satu yang favorit dikunjungi. Dago dreampark adalah tempat wisata di bandung merupakan salah satu tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika anda berlibur ke bandung karena dago dream park adalah tempat wisata di bandung yang sangat populer.

Kawah Putih Merupakan Tempat Wisata Tour Bandung Paling Populer

The valley bistro café.

Wisata kota bandung dago. Tempat wisata dago berikutnya ini bisa disebut tempat wisata belanja selain dari beberapa factory outlet yang ada di wilayah dago bandung tempat ini juga menjadi pilihan favorit dari wisatawan yang ingin shoping di kota bandung khususnya di wilayah dago. Dago dream park cukup dekat dari pusat kota bisa jadi alternatif bagi anda yang ingin berwisata bersama keluarga tapi malas pergi jauh ke area lembang atau bandung selatan. Berlokasi di kawasan komplek citra green blok n no 1 10 kawasan dago atas kota bandung iwp menawarkan wisata edukasi bagi pecinta batu permata khususnya berlian.

5 rekomendasi hotel murah di bandung dengan kolam renang view keren liburan bersama keluarga tercinta dan anak anak memang sesuatu yang sangat indah. Dan juga merupakan tempat wisata yang instagramable serta tempat wisata yang cocok bagi keluarga dan pasangan anda. Daerah dago bandung tepatnya dago atas lebih dikenal dengan cafe cafe yang unik instagrammable pilihan makanan dan minuman beragam dan juga suguhan pemandangan kota bandung dari ketinggian yang memukau.

Keindahan kota bandung udaranya yang sejuk factory outlet yang menjual pakaian pakaian branded dengan harga miring distro di mana kita bisa menemukan kaos kaos gaul ala anak anak muda serta wisata kuliner yang beraneka ragam mulai dari makanan kaki lima restoran high class hingga cafe cafe di lembang dan dago atas yang begitu memanjakan. Bandung memang selalu menyajikan tempat wisata baru yang menarik dan asik untuk dikunjungi. Salah satu destinasi terbaru di kota ini yang lagi hits adalah indo wisata permata iwp.

Jika anda berwisata ke dago atau berwisata ke lembang jangan lupa. Dago pakar tempat wisata yang satu ini tentunya memiliki keunikan tersendiri jika dibanding dengan lokasi wisata yang lainnya di bandung dan merupakan tempat wisata di jawa barat nah ketika memasuki kawasan hutan raya kita akan bertemu dengan pepohonan berusia tua dan tinggi tinggi hutan yang masih asri dan alami memberikan ketenangan kepada siapapun yang berkunjung ke dago pakar. Dago dream park wisata bandung yang berhasil sedot perhatian publiksejak dulu bandung sudah dikenal sebagai kota yang memiliki tempat wisata yang menjadi incaran banyak wisatawan tempat wisata di bandung ini letaknya yang dikelilingi oleh pegunungan dan berhawa sejuk membuatnya memiliki banyak kawasan wisata yang elok dan menawan.

Meski demikian ada juga beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi sekeluarga. Tempat wisata di bandung utara inilah informasi terlengkap daftar 99 objek wisata terbaru yang wajib anda kunjungi di wilayah utara bandung dago lembang maribaya punclut bersama keluarga lengkap dengan info alamat peta lokasi rute jalan fasilitas dan daya tarik wisata serta harga tiket masuk. Jika kamu berencana berlibur ke bandung dan masih bingung cari hotel yang worthed untuk liburan bersama keluarga mungkin 5 pilihan hotel ini bisa kamu pertimbangkan.

Pin Di Wisata Dan Kuliner

Pin Di Toko Wisata

Floating Market Lembang Fastrans Bandung Tour Bungee Jumping

Pin Di Tempat Wisata Indonesia

Paket Wisata Bandung Selatan Kawah Putih Pariwisata

Pin Di Bandung

Car Free Day Bandung Tujuan Sempurna Menikmati Akhir Pekan Kota

Pin Di Wisata Bandung

Pin On Hotel Reviews

Satu Lagi Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Boleh Dilewatkan

D A G O Bandung Perjalanan Herbal Jalan


Comments